Spesifikasi dan Harga HP Pavilion 14-n010AX

Spesifikasi dan Harga HP Pavilion 14-n010AX

HP Pavilion 14-n010AX - HP merupakan perusahaan yang terkenal bergerak dalam bidang teknologi. Produk yang dihasilkan oleh perusahaan sekelas HP pun juga bermacam – macam, salah satu yang ini akan kita bahas adalah produk berupa notebook. Notebook dari HP ini merupakan produk teknologi canggih yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam berkreasi menggunakan perangkat teknologi, seperti digunakan untuk berjelajah internet, mengerjakan pekerjaan sehari – hari yang membutuhkan perangkat teknologi hingga memainkan sebuah game untuk mengisi waktu luang.

Kali ini HP menghadirkan sebuah notebook yang diberi nama "HP Pavilion 14-n010AX". Notebook canggih ini memiliki ukurang 14 inci pada layarnya. Notebook ini didominasi dengan warna putih pada body dan warna silver pada sisi – sisi samping untuk menambah kesan elegan dan mewah. Berikut akan kita sajikan ulasan mengenai perangkat teknologi canggih yang berhasil dihadirkan perusahaan teknologi ternama, HP:

Harga HP Pavilion 14-n010AX

Spesifikasi HP Pavilion 14-n010AX

Notebook ini dibekali dengan prosessor yang menggunakan teknologi dari AMD berupa A10 5757M dengan empat inti atau Quad Core. Prosessor tersebut mampu menghasilkan kecepatan kinerja 2,5 GHz. Selain itu, prosessor dari keluarga AMD itu memiliki teknologi Turbo Core yang mana mampu meningkatkan clock speed mencapai 3,5 GHz. Untuk menunjang performa prosessor menjadi maksimal, HP Pavilion 14-n010AX dibekali dengan memori RAM sebesar 2 GB DDR3, serta media penyimpanan dengan harddisk berkapasitas 1 TB.

Dengan spesifikasi dapur pacu yang dimiliki notebook ini, tidak diragukan lagi akan membuat pengguna merasakan kenyamanan dalam menggunakan pekerjaan yang membutuhkan sebuah perangkat teknologi canggih ditambah dengan ruang untuk menyimpan dokumen file yang berkapasitas besar tentu cukup untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang senang menyimpan file – file musik, film, dan software dalam jumlah yang banyak.

Untuk layar, HP Pavilion 14-n010AX dibekali dengan layar berukuran 14 inci yang mana layar tersebut mampu memberikan resolusi gambar mencapai 1366 x 768 piksel. Pada layar tersebut juga tertanam teknologi graphics yang mampu memberikan ketajaman tampilan dengan menggunakan kartu grafis dari AMD berupa Radeon HD8759M 2GB. Dengan layar yang memiliki kemampuan seperti itu, pengguna dapat melihat tampilan full HD dengan kualitas gambar yang tajam dan jernih.

Untuk fitur lain notebook HP Pavilion 14-n010AX tersedia jaringan Wi-Fi, USB port 2.0, USB port 3.0, audio out/in, HDMI port, ethernet, display port, bluetooth, dan micorSD. Dan untuk menopang kinerja keseluruhan dari notebook ini, dibekali dengan sebuah baterai yang memiliki kapasitas 3560 mAh

Harga HP Pavilion 14-n010AX

Notebook ini memiliki ukuran dimensi 381,6 mm x 256 mm x 18 mm yang keseluruhannya memiliki berat 2 kg. Bagi para pecinta notebook HP yang ingin memiliki dan merasakan kecanggihan HP Pavilion 14-n010AX harus mengeluarkan dana sekitar Rp 5.600.000,-. Produk teknologi ini memiliki kelebihan antara lain dimensi yang tergolong tipis, desain yang elegan, namun juga memiliki kekurangan pada daya tahan baterai yang dirasa kurang untuk melakukan pekerjaan diluar ruangan. Demikian ulasan singkat yang dapat kami bagikan.



No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top