Spesifikasi dan Harga Acer Aspire E1-410

Spesifikasi dan Harga Acer Aspire E1-410

Acer Aspire E1-410 - Persaingan dunia teknologi canggih dalam bidang notebook tampaknya bakal memberikan ruang bagi produsen perangkat teknologi canggih laptop dan notebook yang berasal Taiwan bernama Acer. Acer kembali menunjukkan taringnya dalam persaingan dunia teknologi dengan menghadirkan notebook yang murah dengan spesifikasi yang mumpuni. Notebook yang telah berhasil dihadirkan oleh Acer di tengah – tengah masyarakat bernama Acer Aspire E1-410. Notebook ini dibekali dengan prosessor dari Intel yang berjenis Intel Celeron seri N2920 yang mana prosessor tersebut mampu memberikan kecepatan 1,86 GHz dan telah didukung dengan cache sebesar 2 MB, serta teknologi burst frequency yang mampu meningkatkan clock speed prosessor hingga 2 GHz. Dengan dapur pacu dari prosessor seperti itu, cukup dapat memberikan kinerja yang nyaman bagi pengguna untuk mengerjakan pekerjaan – pekerjaan ringan menggunakan notebook ini. Sepertinya untuk digunakan bermain game kurang dapat memberikan kepuasaan.

Acer Aspire E1-410

Spesifikasi Acer Aspire E1-410

Untuk bagian layar, perangkat teknologi ini menggunakan layar berukuran 14 inci berteknologi WXGA. Layar tersebut memiliki tipe yang disebut Acer Cine Crystal™ dengan LED Backlit.

Untuk bagian dapur pacu, notebook canggih produksi Acer ini dibekali dengan prosessor dari Intel bernama Intel Celeron seri N2920 yang memiliki clock speed 1,86 GHz, serta 2 MB cache. Hal lain, prosessor tersebut ternyata mampu berjalan dengan kecepatan 2 GHz karena memiliki burst frequency yang mampu meningkatkan clock speed. Kinerja prosessor itu didukung dengan memori RAM 2 GB berjenis DDR3. Prosessor dari generasi Intel tersebut memiliki HD Graphics berupa Bay Trail dan telah didukung dengan direct 11 dimana directX 11 merupakan teknologi untuk graphics yang terbaru.
Spesifikasi Acer Aspire E1-410
Graphics tersebut sama seperti HD graphics 4000 dalam seri Ivy Brdge. Akan tetapi prosessor tersebut memiliki clock speed yang tergolong masih lambat untuk menjalankan aplikasi, game – game berat karena hanya memiliki 4 Execution Units dan juga GPU nya lebih lambat dari HD graphics dari prosessor generasi Ivy Bridge. Dapur pacu yang seperti itu hanya mampu untuk mengerjakan tugas – tugas sekolah, pekerjaan kantor yang ringan – ringan.

Harga Acer Aspire E1-410

Untuk fitur – fitur lain Acer Aspire E1-410 yakni memiliki ruang media penyimpanan berkapasias 500 GB, Bluetooth, WiFi 802.11 b/g/n, FineTip Keyboard, slot MMC/micorSD. USB Port 2.0/3.0, dan HDMI. Fitur – fitur tersebut mungkin hampir sama dengan produk – produk teknologi notebook yang lain. Tidak ada keistimewaan dari notebook ini. Namun jika anda seorang pelajar, guru, atau juga mahasiswa, anda cocok dengan perangkat teknologi yang satu ini, karena notebook ini murah dengan spesifikasi yang lumayan untuk pekerjaan yang ringan – ringan.

Harga Acer Aspire E1-410

Dari segi harga, notebook ini memiliki harga yang terjangkau yang mana Acer membanderol perangkat cangih ini dengan harga sekitar Rp. 4.950.000,-. Harga tersebut sebanding dengan spesifikasi dan fitur – fitur yang dihadirkan oleh Notebook Acer Aspire E1-410.



No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top