Daftar Harga Smartphone Lenovo Terbaru 2016

Daftar Harga Smartphone Lenovo Terbaru 2016

Lenovo merupakan perusahaan perangkat teknologi yang berasal dari “Negeri Tirai Bambu” yang merupakan julukan negara China. Lenovo ikut berpartisipasi aktif dalam memasarkan produk-produk seperti netbook, laptop, dan pc desktop. Setelah berkembang dan mendapatkan perhatian masyarakat, Lenovo mencoba merambah persaingan dunia smarpthone dan tablet. Dipasaran Indonesia, Lenovo telah menghadirkan berbagai produk smartphone dengan banyak varian seri seperti Smartphone Lenovo Seri A, Seri S, Seri P, Seri K hingga Seri Vibe yang mana memiliki kualitas dan harga yang kompetitif.

Persaingan handphone China dapat dikatakan sangat ketat, dikarenakan banyak produsen besar seperti Oppo, Xiaomi, Huawei, dan ZTE yang juga bersaing dalam menghadirkan ponsel – ponsel pintar yang berkualitas dengan basis android. Namun smarpthone lenovo memiliki strategi dengan menawarkan beberapa produk handphone berharga murahan akan tetapi tidak berkualitas murahan. Untuk itu, dibawah ini kami informasikan mengenai harga smarpthone lenovo yang dapat digunakan sebagai pandangan bagi anda yang hendak membeli sebuah smartphone murah tetapi tidak berkualitas murahan.

harga smartphone lenovo terbaru
harga smartphone lenovo
daftar harga smartphone lenovo
Peredaran smartphone lenovo telah melalui strategi yang mampu menjangkau berbagai lapisan masyarakat. Strategi tersebut dilakukan dengan cara membagi produk – produk smartphone kedalam beragam seri. Penjelasan dari kategori HP lenovo berdasarkan serinya dibawah ini:
  • Lenovo A Series merupakan seri paling dasar diantara tipe produk lainnya. Ditujukan untuk kalangan pengguna dengan harga yang sangat terjangkau.
  • Lenovo S Series merupakan seri yang memiliki fitur – fitur hiburan dengan harga menengah.
  • Lenovo P Series merupakan seri yang diperuntukkan untuk golongan professional dengan tingkat daya tahan baterai terbaik.
  • Lenovo K Series merupakan seri kelas premium dari smartphone android lenovo yang memiliki rentan harga menengah keatas.
  • Lenovo Vibe Series merupakan smartphone seri terbaru dengan harga yang ditawarkan pada kisaran high end level.
Itulah sedikit informasi daftar harga smartphone lenovo yang mungkin anda perlukan untuk referensi. Harga yang diatawarkan tentu dapat memberikan spesifikasi dan kualitas yang sebanding.
Harga Hp Smartphone Lenovo terbaru versi Smarteknologi.com



No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top