Spesifikasi dan Harga Lenovo Ideapad S110

Spesifikasi dan Harga Lenovo Ideapad S110

Lenovo Ideapad S110 - Dalam dunia teknologi yang mengedepankan kecanggihan teknologi masa kini, banyak orang yang memanfaatkan perangkat – perangkat teknologi canggih untuk meningkatkan kinerja dan meminimalisir waktu yang dibutuhkan. Oleh karena itu, Lenovo kembali menghadirkan sebuah perangkat teknologi berupa Netbook. Netbook memiliki harga yang lebih terjangkau namun spesifikasi yang diberikan hampir sama dengan laptop dan notebook. Netbook dihadirkan Lenovo untuk dapat dengan mudah dan simpel dipergunakan pengguna dimanapun dan kapanpun diinginkan. Perangkat teknologi canggih ini bernama Lenovo Ideapad S110 yang mengusung desain Netbook. Sekilas netbook ini hampir sama seperti notebook dan laptop, namun memiliki ukurang dimensi keseluruhan lebih kecil dan ringan dibandingkan notebook dan laptop. Netbook ini dibekali dengan prosessor dari generasi Intel berupa Intel Atom prosessor.

Spesifikasi Lenovo Ideapad S110

Netbook dari Lenovo ini memiliki ukuran layar 10,1 inci dengan teknologi LED Backlit. Meskipun layar tersebut memiliki ukuran lebih kecil dari laptop dan notebook, akan tetapi layar tersebut mampu menghasilkan resolusi gambar 1366 x 768 piksel. Tentu dengan resolusi yang seperti itu, kualitas tampilannya pun juga sangat tajam dan jelas.

Untuk dapur pacu Lenovo Ideapad S110 ini dibekali dengan prosessor Intel Atom Seri N2800 yang mana prosessor itu memiliki clock speed 1,86 GHz cache 1 MB. Performa prosessor tersebut didukung dengan RAM DDR3 sebesar 2 GB. Untuk media penyimpanan, Lenovo membekali netbook ini dengan HDD ATA berkapasitas 320 GB yang mana hard disk tersebut memiliki kecepatan transfer hingga 5400 RPM. Dilihat dari tenaga yang dimiliki netbook ini, tampaknya perangkat ini hanya dapat digunakan untuk menjalankan aplikasi – aplikasi ringan, tidak cocok untuk bermain game berat. Karena prosessornya hanya memiliki kecepatan dan cache yang tergolong kecil.

Spesifikasi dan Harga Lenovo Ideapad S110

Fitur lain dari Lenovo Ideapad S110 yaitu tersedianya jaringan WiFi 802.11 b/g/n yang memiliki kecepatan jaringan 10 / 100 Mbps, touchpad, 2in1 card reader (MMC / SD), USB port, jack audio, dan VGA Port. Fitur – fitur tersebut cukup untuk memenuhi kebutuhan pengguna dalam meningkatkan kinerja serta memaksimalkan waktu, karena perangkat ini lebih ringan dan simple dari notebook dengan ukuran dimensi Lenovo Ideapad S110 ini secara keseluruhan 26,8 mm x 16,8 mm x 27,4 mm dengan berat total hanya 1,3 kg.

untuk menyokong seluruh kinerja yang dapat dihasilkan Lenovo Ideapad S110 ini dibekali dengan baterai Li-Ion 6 cell yang mampu bertahan sangat lama, karena memiliki teknologi Lenovo Energy Management yang mana dapat membantu dalam menghemat daya pemakaian baterai.

Harga Lenovo Ideapad S110

Untuk mendapatkan netbook Lenovo Ideapad S110 diperlukan dana sekitar Rp. 2,5 – 2,7 jutaan, namun netbook ini belum disertakan sistem operasi. Jadi pengguna nantinya dapat menggunakan netbook ini dengan sistem operasi yang pengguna inginkan.



No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top