Spesifikasi dan Harga MSI GS60 Ghost Pro

Spesifikasi dan Harga MSI GS60 Ghost Pro

Persaingan dunia teknologi menjadikan MSI ikut berpartisipasi dalam meningkatkan minat pengguna menggunakan produk-produk dari MSI. Kali ini MSI mengeluarkan sebuah laptop dengan spesifikasi game yang dikhususkan untuk para pecinta game. Laptop game yang diusung MSI ini bernama MSI GS60 Ghost Pro. Laptop gaming ini didukung dengan spesifikasi untuk game diantaranya layar berukuran 15,6 inci. Laptop ini didukung dengan prosessor dari keluarga Intel generasi terbaru berupa Intel Core i7. Dengan perangkat teknologi canggih yang berhasil dihadirkan MSI ini tampaknya bakal memperketat persaingan dalam bidang laptop khususnya laptop gaming. Mungkin laptop ini dapat direkomendasikan untuk para pecinta game yang menginginkan mendapatkan kualitas bermain game yang bagus.

Spesifikasi MSI GS60 Ghost Pro

Laptop ini memiliki ukuran layar 15,6 inci yang mana layar tersebut dapat memberikan tampilan dengan kualitas HD beresolusi 1920 x 1080 piksel. Layar tersebut juga dilengkapi dengan teknologi graphics dari NVIDIA GeForce seri DTX 860M 2 GB. Dengan layar tersebu, para pengguna dapat merasakan kenyamanan dan ketajaman gambar yang ditampilkan.

MSI GS60 Ghost Pro

Untuk bagian dapur pacu, MSI membekali laptop ini dengan prosessor dari generasi Intel terbaru yakni Intel Core i7 seri 4700HQ yang mana memiliki clock speed mencapai 2,4 GHz. Prosessor MSI GS60 Ghost Pro itu didukung dengan RAM 16 GB, serta menggunakan sistem operasi dari Windows 8. Ditambah lagi dengan 2 media storage yang terdapat pada laptop gaming ini berkapasitas 128 GB berjenis mSATA SSD dan 1 TB jenis HDD SATA berkecepatan 7,200 RPM, itu merupakan harddisk yang cukup ruang untuk menyimpan berbagai macam dokumen file dari pengguna. Dilihat dari spesifikasi dapur pacu yang seperti itu, laptop ini memang didesain khusus untuk para pecinta game, karena dari prosessor cukup mampu memberikan performa yang luar biasa, ditambah lagi RAM yang berkapasitas besar dan graphics yang mumpuni untuk bermain game tanpa terjadi lag.

Untuk fitur-fitur pendukung lain dari MSI GS60 Ghost Pro yaitu WiFi dari Intel 7260 Wilkins Peak seri 2, Bluetooth, HDMI Port, USB Port, dan gigabit Ethernet.

Untuk keseluruhan laptop yang didesain untuk para pecinta game ini memiliki ukuran dimensi 15,4 x 10,5 x 0,8 inci dengan bobot total mencapai 4,4 kg. Desain yang futuristik dan tidak terlalu tebal malah terlihat tipi dan kokoh.

Harga MSI GS60 Ghost Pro

Untuk mendapatkan sebuah perangkat teknologi yang didesain khusus untuk gamers ini, anda harus mengeluarkan dana sekitar $2.200 - $2.800. Sebuah dana yang tidak sedikit bagi anda, namun sebanding dengan kualitas dan performa yang dapat anda rasakan jika bermain game-game berat menggunakan laptop MSI GS60 Ghost Pro. demikian review singkat yang dapat kami informasikan.



No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top