Spesifikasi dan Harga Oppo Neo 3

Spesifikasi dan Harga Oppo Neo 3

Oppo merupakan sebuah brand smartphone besar yang berasal dari RRC Oppo Smartphone ikut berpartisipasi dalam persaingan teknologi smartphone di dunia. Beberapa smartphone dari Oppo sudah beredar di Indonesia dan dapat diterima baik para pecinta gadget. Salah satu produk smartphone yang sudah dirilis sejak tahun 2013 yaitu Oppo Neo 3. Perangkat teknologi yang dihadirkan Oppo itu memiliki berbagai fitur menarik salah satu diantaranya memiliki USB OTG yang mana berguna untuk mentransfer data dari memori portable. Oppo Neo 3 memiliki rentan harga lebih murah dibanding dengan smartphone dari merk lain yang memiliki fitur USB OTG.

Spesifikasi dan Harga Oppo Neo 3
Oppo Neo 3

Spesifikasi Oppo Neo 3

Layar dan Dimensi
Oppo Neo 3 dibekali dengan layar berukuran 4,5 inci yang mana layar tersebut mampu memberikan kualitas gambar berkapasitas 840 x 480 piksel. Layar tersebut juga menggunakan teknologi LCD IPS.

Untuk ukuran dimensi, perangkat yang satu ini memiliki ukuran panjang 132 mm dengan lebar 65,8 mm serta memiliki ketebalan hanya 9,3 mm. Jika dilihat dari segi dimensi, smartphone ini tergolong berbody ramping namun kokoh ketika digenggam tangan.

Tenaga dan Media Penyimpanan
Pada bagian internal produk smartphone dari produsen China ini dibekali dengan prosessor dengan kecepatan 1,3 GHz bernama MediaTek dengan Dual Core. Prosessor tersebut didukung dengan kinerja RAM 1 GB sehingga mampu membuat kinerja yang dimiliki Smartphone ini sangat nyaman untuk digunakan. Untuk menambah kenyamanan pengguna, RRC Oppo Smartphone membekali Oppo Neo 3 dengan sistem operasi Jelly Bean. Selain itu untuk menambah kualitas tampilan grafis, smartphone ini dibekali dengan GPU Mali-400.

Pada bagian penyimpanan smartphone ini tersedia ruang berkapasitas 4 GB. Jika pengguna dirasa kurang karena memori internal tersebut banyak digunakan untuk urusan sistem yang berjalan pada perangkat teknologi ini, pengguna dapat menambahkan memori card dengan kapasitas maksimal 32 GB.

Kamera
Pada smartphone China ini juga dibekali dengan kamera belakang berkapasitas 5 MP dan LED Flash. Untuk bagian depan, Oppo Neo 3 juga memiliki kamera 2 MP. Kamera tersebut dapat digunakan untuk pengguna yang suka melakukan hobi selfie atau dapat digunakan untuk mengabadikan momentum yang terjadi.

Konektivitas
Perangkat teknologi ini dibekali dengan beberapa jaringan yang dapat digunakan oleh pengguna seperti jaringan GPRS, EDGE, HSPA+, Wi-Fi, Bluetooth, dan USB OTF. Fitur – fitur tersebut dengan sangat mudah dapat digunakan terutama fitur unggulan yang telah mendukung teknologi USB OTG.

Baterai
Oppo Neo 3 dibekali dengan baterai yang memiliki kapasitas 1900 mAh. Mungkin kapasitas baterai tersebut dirasa kurang, karena sudah banyak kita tahu kalau kinerja sistem operasi android sering kali menyedot banyak daya baterai.

Harga Oppo Neo 3

Dilihat dari segi spesifikasi, smartphone ini sudah dapat berkontribusi meramaikan pasar dunia teknologi modern dan yang lebih penting lagi harga yang ditawarkan untuk mendapatkan Oppo Neo 3 juga masih terjangkau lebih murah dibanding dengan smartphone lain yang telah memiliki teknologi USB OTG. Harga Oppo Neo 3 berada di nominal IDR1,7 jutaan.



No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top