Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Grand 2 G7102

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Grand 2 G7102

Samsung Galaxy Grand 2 G7102 - Brand ternama dengan segala produk gadgetnya yaitu Samsung kembali menyapa penggemarnya di tanah air dengan mengeluarkan produk yang diberi nama Samsung Galaxy Grand 2 G7102 yang kabarnya dilengkapi dengan berbagai fitur menarik yang ada di dalamnya. Ketatnya pasar gadget menjadikan vendor besar ini untuk terus mengikuti keinginan pasar dengan beragam inovasi produk yang selama ini diluncurkannya. Samsung seakan tiada hentinya membanjiri pasar dengan berbagai produk yang telah diciptakannya baik smartphone maupun tablet pc. Kembali kali ini smartphone menarik telah diperkenalkannya untuk turut bersaing di pasar dunia.

Spesifikasi Samsung Galaxy Grand 2 G7102


  • Hal pertama yang akan anda lihat pada smartphone ini tentu saja terkait dengan desain atau fisiknya. Saya yakin anda akan terpesona ketika kali pertama melihatnya karena gadget ini memiliki desain yang modern. Dengan berat total 163 gram membuatnya nyaman berada di genggaman anda. Selain itu mata anda pun akan dimanjakan oleh tampilan jerih pada layarnya. Gadget ini telah dilengkapi dengan layar berteknologi TFT Capasitive Touch Screen yang memiliki ukuran 4,25 inchi yang telah teruji kualitasnya.
  • Sebagai otak dari kinerja yang ada pada gadget ini maka Samsung telah melengkapinya dengan racikan dapur pacu yang istimewa. Di dalam gadget ini anda dapat menemukan prosesor empat inti yang memiliki kecepatan maksimal hingga 1,2 Ghz. Yang dengannya dipadankan dengan Ram yang berkapasitas maksimal hingga 1,5 Gb. Selain itu untuk menjalankan kinerjanya Galaxy Grand 2 juga telah ditunjang oleh sistem operasi Android V 4.3 Jelly Bean yang mana bila anda menghendaki, anda dapat melakukan upgrade pada Os versi yang di atasnya. Semakin menggembirakan bukan?
  • Dari sisi kamera yang tersemat pada gadget ini pun menarik untuk kita jadikan sebagai bahan perbincangan. Gadget canggih ini telah dilengkapi dengan dua buah kamera berkualitas. Yaitu kamera pertama yang memiliki resolusi 8 megapiksel yang telah menunjang fitur kamera unggulan layaknya auto focus dan LED Flash yang memudahkan anda melakukan pemotretan. Selain itu Samsung juga melengkapi produknya yang satu ini dengan kamera sekunder yang memiliki resolusi 1,9 megapiksel yang dapat anda manfaatkan untuk melakukan video call bersama dengan orang yang anda sayangi.
  • Dalam sebuah gadget canggih, biasanya yang menjadi bahan pertimbangan utama adalah tentang kapasitas penyimpanan data yang dimilikinya. Samsung Galaxy Grand 2 G7102 telah dilengkapi dengan internal storage yang berkapasitas 8 Gb. Dengan kapasitas yang besar ini anda dapat menyimpan banyak data yang anda miliki. Namun dengannya jika anda masih merasa kekurangan penyimpanan data, maka anda masih dapat menambahkan ke dalamnya micro SD hingga yang memiliki kapasitas maksimum 64 Gb.

Harga Samsung Galaxy Grand 2 G7102

Dengan berbaga fitur yang telah diusungnya, harga Samsung Galaxy Grand 2 G7102 pada pasar tanah air dibanderol sekitar 3,5 jutaan untuk kondisi barang baru dan untuk harga second sekitar 3,1 juta. Tentunya harga tersebut wajar dan layak jika kita membandingkan dengan kelengkapan fitur canggih yang dibekalkan pada smartphone ini. Apakah Anda tertarik untuk memilikinya?



No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top