Spesifikasi dan Harga Lenovo S680

Spesifikasi dan Harga Lenovo S680

Lenovo S680 - Pasar gadget di tanah air untuk saat ini tidak hanya didominasi oleh vendor-vendor raksasa dengan produk yang berharga tinggi saja. Tetapi vendor kelas menengah layaknya Lenovo yang menjual barang yang memiliki fitur canggih dengan harga murah, serta mempunyai pasaran tersendiri di hati masyarakat. Hal tersebut membuatnya kian tertarik untuk mengembangkan produk yang mereka miliki. Seperti salah satunya terlihat jelas pada produk "Lenovo S680 Featured New". Dunia teknologi dalam hal produk smartphone memang menunjukkan peningkatan yang sangat signifikan, melihat situasi tersebut maka semua vendor berlomba untuk melakukan inovasi agar memperoleh pasar di kalangan masyarakat yang ditargetkannya.
Lenovo S680

Spesifikasi Lenovo S680

  1. Pertama kali melihat smartphone yang satu ini, maka yang akan terlintas dalam benak kita adalah tentang sebuah produk modern yang mengusung tampilan layar sentuh seperti kebanyakan smartphone yang berkembang dewasa ini. Ya hal tersebut karena produk ini telah dilengkapi dengan layar berteknologi IPS Capasitive touchscreen 16 M Colours yang memiliki ukuran 5,3 Inchi. Dengan ukuran yang lumayan mini ini membuat anda akan lebih leluasa saat membawa Lenovo S680 untuk beraktivitas di manapun anda berada.
  2. Kita akan merasa tertarik ketika melihat racikan dapur pacu dari smartphone dari Lenovo ini. Prosesor empat inti yang memiliki kecepatan maksimal hingga 1,3 Ghz dipadankan dengan ram berkapasitas 2 GB yang dengannya dijalankan menggunakan OS yang lumayan baru dari android yakni OS android Jelly Bean V 4.2.2 . Dan kabar menariknya adalah Os android tersebut dapat kita upgrade ke versi yang lebih tinggi, OS android V 4.2 Kit kat.
  3. Lenovo S680 juga telah disediakan memory penyimpanan internal yang cukup besar yakni dengan kapasitas maksimal hingga 16 Gb.
  4. Bagi anda yang menyukai aktivitas berfoto ria maka kamera Lenovo S680 akan membantu anda memenuhi keinginan tersebut. Di sini Lenovo telah menyelipkan dua buah kamera, yakni kamera utama yang memiliki resolusi 5 Mp yang dilengkapi dengan fitur geo tagging dan auto focus. Serta masih terdapat kamera sekunder yang memiliki kekuatan hingga 0,3 Mp yang dengannya dapat anda maksimalkan untuk melakukan aktivitas video call yang anda jalani.
  5. Untuk kapasitas baterai yang terdapat pada produk Lenovo ini pun lumayan besar. Dengan kemampuan stand by yang mencapai 43 jam pada jaringan 2G dan 24 jam pada jaringan 3G. Dengan hal ini maka anda akan terasa lebih lama saat menggunakan produk buatan Lenovo ini.

Harga Lenovo S680

Pada pasaran tanah air Lenovo S680 dipasarkan dengan harga sekitar 3,9 jutaan untuk kondisi baru. Dengan berbagai kekayaan fitur yang telah disajikan oleh Lenovo tentunya harga tersebut bukanlah menjadi masalah bagi pecinta gadget canggih. Berikut diatas sedikit ulasan tentang spesifikasi Lenovo S680 semoga dapat bermanfaat bagi kita semua pecinta smartphone.



1 comment:

Unknown said...
This comment has been removed by a blog administrator.

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top