Spesifikasi Samsung Galaxy Trend II Duos S7572

Spesifikasi Samsung Galaxy Trend II Duos S7572

Samsung Galaxy Trend II Duos S7572 - Perkembangan teknologi yang ada saat ini nampaknya telah menyebar hingga ke berbagai lapisan masyarakat. Mulai dari kalangan masyarakat atas hingga bawah. Hal tersebut membuat vendor gadget terkemuka layaknya Samsung ikut tertarik untuk menciptakan sebuah produk bagi kalangan menengah. Produk ini diberi nama Samsung Galaxy Trend duos II S7572. Seperti apakah spesifikasi yang dimiliki olehnya? Simak ulasan berikut ini dengan seksama agar anda dapat menemukan banyak informasi menarik yang saya sajikan tentangnya di bawah ini.
Samsung Galaxy Trend II Duos S7572

Samsung Galaxy Trend II Duos S7572 telah dilengkapi dengan beragam fitur unggulan yang ada di dalamnya, berikut sedikit ulasan mengenai spesifikasi smartphone canggih ini :

  • Smartphone buatan Samsung ini sangat pas untuk anda yang menginginkan sebuah gadget canggih yang memiliki ukuran yang mini. Karena pada Samsung Galaxy Trend II duos S7572 ini sengaja didesain oleh Samsung dengan layar yang memiliki ukuran 4 inchi. Meski terbilang kecil, namun layar ini tak mengurangi kenikmatan anda saat memainkannya Karena layar produk ini menggunakan jenis layar berteknologi TFT Capasitive touch screen yang andal.
  • Samsung Galaxy Trend II Duos S7572 ini memiliki prosesor dua inti yang berkecepatan maksimal 1,3 Ghz yang dengannya ditunjang dengan kapasitas ram sebesar 1 Gb. Untuk melakukan kinerjanya smartphone ini telah menggunakan OS android yang cukup baru yaitu Os Android V 4.1 Jelly Bean, yang dengannya anda masih dapat melakukan up grade ke versi di atasnya.
  • Untuk anda yang memiliki hobi perfoto telah disediakan kamera canggih yang memiliki hasil tampilan yang jernih dan memiliki resolusi 3, 15 Mp. Anda tak perlu menilai negatif terhadap kecilnya resolusi gambar yang dihasilkan oleh kamera ini, hal tesebut karena kamera yang ada pada produk Samsung jelas lebih baik jika kita membandingkannya dengan jenis kamera dari produk yang lain.
  • Meski memory penyimpanan internal yang terdapat pada Samsung Galaxy Trend II Duos S7572 ini lumayan besar, anda masih dapat menambahkan memory eksternal untuk mencukupi kebutuhan data yang anda miliki. Karena pada Samsung Galaxy Trend II Duos S7572 telah tersedia slot memory eksternal yang dapat anda tambahkan micro SD hingga yang memiliki kapasitas maksimal 32 Gb.
  • Hal yang menjadi kekurangan dari gadget ini menurut saya adalah terletak pada daya tahan baterainya. Karena masih memiliki kapasitas baterai 1500 mAh layaknya gadget standar biasa. Padahal dengan segala kelebihan yang ada pada smartphone ini seharusnya memiliki daya tahan baterai yang lebih, agar pengguna dapat lebih menikmati kehadirannya.
Harga Samsung Galaxy Trend II Duos S7572 pada pasaran tanah air dijual sekitar 1,9 jutaan untuk kondisi baru. Dengan harga tersebut tentunya tergolong terjangkau bila kita bandingkan dengan kekayaan fitur yang telah dibekalkan pada smartphone canggih Samsung Galaxy Trend II Duos S7572.



No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top