Spesifikasi LENOVO S215-6495

Spesifikasi LENOVO S215-6495

Sebagai vendor laptop yang semakin diminati oleh masyarakat di pasaran, membuat Lenovo kembali menghasilkan produk baru yang kali ini diberi nama LENOVO S215-6495. Seperti apakah spesifikasi unggulan yang dimilikinya? Laptop LENOVO S215-6495 telah dibekali oleh sang produsen dengan spesifikasi yang tangguh dengan berbagai macam fitur canggih.

Spesifkasi Lenovo S215-6495

  • Laptop ini memiliki desain yang elegan dan terkesan modern. Dengan layar berukuran 11,6 ‘’ yang akan senantiasa memanjakan anda karena memiliki tampilan yang begitu memukau. Selain itu laptop ini sangat ringan, dengan berat total yang hanya sekitar 1,3 kg membuatnya terasa nyaman saat anda membawanya untuk menemani aktifitas yang anda jalani di luar rumah.
  • Laptop LENOVO S215-6495 dibekali dengan keyboard yang berukuran besar. Sehingga dengannya akan membuat anda senantiasa merasakan kemudahan saat anda memainkannya. Terutama bagi anda yang memiliki pekerjaan yang berhubungan dengan aktifitas mengetik, tentu akan dapat menggunakan keyboard yang terdapat pada laptop ini dengan lebih mudah dari pada saat anda mengetik menggunakan laptop merk yang lainnya.
  • Bagi anda yang gemar mendengarkan fitur audio pada laptop yang anda miliki maka anda akan mendapatkan hal tersebut dengan menggunakan laptop ini. Karena pada gadget yang diproduksi oleh Lenovo ini telah dibekali dengan dalaman yang andal yakni Dolby® Advanced Audio™ v2 yang akan menjamin audio yang dihasilkan berkualitas.
  • Produk Lenovo ini juga mempunyai dapur pacu yang sangat andal. Dengan adanya prosesor AMD Dual Core E1-2100 yang memiliki kecepatan hingga 1,4 Ghz membuat performannya kian prima. Selain itu gadget ini telah dilengkapi dengan Ram DDR3 yang memiliki kapasitas hingga 2GB yang dengannya laptop ini juga telah dibekali dengan kapasitas HDD hingga 500 GB. 
  • Daya tahan baterai laptop ini pun panjang. Dengan sekali pengisian ulang maka anda dapat menggunakannya untuk melakukan kegiatan komputasi sekitar 6 jam. Tentunya dengan kekuatan daya tahan baterai yang seperti ini akan membuat anda merasa semakin  nyaman ketika menggunakan laptop yang satu ini.
  • Adanya sistem Lenovo Onekey Rescue. Dengan adanya fitur ini pada Lenovo S 215- 6495 maka keamanan data yang anda miliki di dalamnya akan semakin terjamin. Anda akan dapat melakukan back up data dengan lebih mudah.
  • Tersedia aplikasi Quick Start. Dengan aplikasi yang satu ini maka anda dapat mengatur secara instant aplikasi yang sering kali anda gunakan sehingga dengannya anda akan lebih merasa dimudahkan pada saat memulai untuk menjalan aplikasi pada laptop ini.
Berikut sedikit ulasan mengenai spesifikasi LENOVO S215-6495 semoga dapat bermanfaat bagi kita semua.



No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top