Cara Transfer Pulsa Simpati Telkomsel

Cara Transfer Pulsa Simpati Telkomsel

Cara transfer pulsa Simpati - Apakah Anda termasuk pengguna kartu Simpati? Simpati merupakan salah satu produk dari layanan jasa telekomunikasi Telkomsel. Perusahaan yang dominan dengan warna merah tersebut memberikan kemudahan bagi para pengguna produknya. Salah satunya layanan dari kartu Simpati terkait dengan transfer pulsa. Bagi Anda pengguna kartu Simpati, jika dalam keadaan darurat dimana Anda tidak memungkinkan untuk melakukan isi ulang pulsa atau kerabat Anda sedang mengalami hal tersebut maka Anda dapat menggunakan layanan transfer pulsa.

Transfer pulsa Simpati hanya dapat dilakukan kepada sesama pengguna kartu Simpati. Dalam setiap melakukan transfer pulsa akan dikenakan biaya kepada pengirim pulsa sebesar Rp 800,- Tidak seperti layanan transfer pulsa IM3 dimana pihak yang menerima pulsa dari hasil transfer akan secara otomatis bertambah masa aktifnya, namun pada layanan Simpati transfer pulsa tidak akan mempengaruhi masa aktif pihak penerima pulsa. Adapun syarat transfer pulsa kartu Simpati antara lain layanan transfer pulsa ini hanya dapat dilakukan sepuluh kali dalam waktu sehari dengan total komulatif nominal pulsa sebesar Rp 200.000,- Syarat kepemilikan pulsa minimal setelah melakukan transfer pulsa adalah 5000 rupiah. Jadi misalkan jika Anda ingin melakukan transfer pulsa sebesar 10000 maka minimal Anda memiliki pulsa 15800 rupiah.

transfer pulsa simpati

Cara transfer pulsa Simpati melalui perintah layanan Call / Dial dapat Anda lakukan dengan mengetik *858*nomor tujuan transfer*nominal pulsa# kemudian tekan Call atau OK atau Yes. Contoh jika Anda ingin melakukan transfer pulsa sebesar Rp 10.000,- kepada nomor 081335110972 maka silakan ketik *858*085658110972*10000# kemudian tekan Call.

Selain dengan cara tersebut, pengguna kartu Simpati juga bisa melakukan transfer pulsa via SMS dengan format TPULSA (spasi) nominal pulsa kemudian kirim ke nomor tujuan yang akan Anda kirimkan pulsa. Misalkan Anda ingin mengirimkan pulsa sebesar Rp 20.000,- ke nomor 081331985109 maka ketik SMS TPULSA (spasi) 20000 kemudian kirim ke nomor 081331985109.

Penulisan nominal pulsa saat melakukan transfer bisa dilakukan dengan dua cara yaitu :
Nominal 10000 bisa Anda ketik dengan hanya angka 10
Nominal 15000 bisa Anda ketik dengan hanya angka 15
Nominal 25000 bisa Anda ketik dengan hanya angka 25
dan seterusnya.

Fasilitas transfer pulsa Simpati tersebut dapat memudahkan pengguna kartu Simpati yang sedang ingin berbagi pulsa kepada teman atau kerabat dalam keadaan darurat dimana tidak sempat untuk melakukan isi ulang pulsa. Dengan layanan tersebut maka bagi Anda pengguna Simpati tidak perlu risau jika Anda jauh dari outlet pulsa, ATM atau pengisian melalui internet banking. Berikut di atas sedikit informasi terkait cara transfer pulsa Simpati semoga dapat bermanfaat bagi Anda pengguna kartu Simpati Telkomsel.



No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top