Daftar 10 Tablet 8 Inci Terbaik dan Terpopuler Akhir 2014

Daftar 10 Tablet 8 Inci Terbaik dan Terpopuler Akhir 2014

Dimensi layar sebuah perangkat teknologi memang cukup mempengaruhi kenyamanan penggunaan, khususnya bagi yang memiliki mobilitas tinggi. Bagi pengguna yang memiliki mobilitas tinggi memang diperlukan sebuah gadget yang dapat meningkatkan kinerja pengguna seperti tablet yang sekarang ini tersedia dengan varian ukuran dimensi layar 8, 9, dan 10 inci. Kebanyakan para pengguna tablet lebih nyaman dalam menggunakan tablet berukuran 8 inci, karena ukuran tablet yang tidak terlalu besar namun dapat mengimbangi mobilitas penggunanya. Berikut dibawah ini tablet 8 inci terbaik dan terpopuler hingga akhir 2014:

Tablet 8 Inci Terbaik dan Terpopuler
LG G Pad 8 Inci
Berprosessor Qualcomm QuadCore 1,2 GHz didukung RAM 1 GB serta OS Android KitKat membuat tablet 8 inci LG menjadi varian pilihan tablet 8 inci yang populer hingga akhir tahun 2014 ini.

Sony Z3 Tab
Sony Xperia Z3 Tab menjadi tablet yang cukup tipis dan ringan yang mana hanya memiliki ketebalan 6,4 mm dan bobot 270 gram. Pada dapur pacu terdapat prosessor MSM8974AB QuadCore 2,5 GHz dengan dukunga RAM 3 GB membuat tablet dari Sony ini terbaik hingga akhir tahun ini.

Asus PadFone S
PadFOne S menggunakan prosessor berkecepatan 2,3 GHz dengan RAM 2 GB. Selain itu terdapat kamera 13 MP di bagian belakang da 2 MP pada bagian depan serta dijalankan dengan OS android KitKat.

Asus FonePad 8
Layar berdimensi 8 inci dengan teknologi LCD capacitive Toucscreen menjadikan tablet 8 inci yang banyak dicari pengguna dengan mobilitas tinggi. Ditambah dengan prosessor Intel Atom Z3530 QuadCore dan OS android KitKat membuat kinerja tablet ini mampu menopang pengguna yang memiliki mobilitas tinggi.

HTC Nexus 9
Tablet dari HTC ini merupakan tablet yang pertama kali merasakan OS Android terbaru bernama Lollipop yang didukung dengan prosessor berkecepatan 2,3 GHz serta RAM 2 GB.

Acer Iconia Tab 7
Tablet lain yang populer datang dari Acer. Tablet dengan ukuran 8,9 inci menggunakan prosessor QuadCore serta didukung android KitKat membuat kinerja tablet ini mumpuni untuk menunjang kinerja penggunanya.

Samsung Tab 4 T705 8.4
Seri tablet dari Samsung ini menyediakan jaringan LTE dengan prosessor Octa Core membuat tablet Samsung ini memiliki kinerja yang bagus. Selain itu terdapat kamera 8 MP pada bagian belakang body dan 2,1 MP pada bagian depan atas layar.

Samsung Tab 4 T331 8
Seri lain dari tablet Samsung yang masih menjadi pilihan pengguna ini menggunakan prosessor 1,2 GHz berupa Quad Core dan RAM 1,5 GB. selain itu, tablet Samsung ini dilengkapi dengan jaringan LTE membuat tablet ini masih populer hingga tahun 2014 berakhir.

Lenovo A8 Tab5500
Layar berteknologi IPS LCD dengan bobot keseluruhan 360 gram, ditambah dapur pacu QuadCore 1,3 GHz dengan OS Jelly Bean masih menjadi pilihan pengguna demi mendapatkan kenyamanan yang memiliki mobilitas tinggi.

Lenovo 6000 Yoga
Produk tablet yang satu ini dibekali dengan OS versi 4.2 dari Android dengan prosessor QuadCore 1,2 MediaTek dan RAM 1 GB sudah lebih dari cukup untuk dapat menunjang kinerja pengguna tablet ini.

Tablet 8 inci merupakan tablet dengan ukuran yang banyak menjadi pilihan pengguna hingga akhir 2014 demi mendapatkan kenyamanan yang mobilitasnya tinggi, karena ukuran layar yang sedang dan memiliki kinerja yang bagus mampu untuk dapat meningkatkan kinerja pengguna yang memiliki mobilitas tinggi.



No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top