Inilah Daftar 6 Smartphone Android Tahan Air di Akhir 2014

Inilah Daftar 6 Smartphone Android Tahan Air di Akhir 2014

Berita Teknologi - Banyaknya varian opsi smartphone android sekarang ini terkadang memberikan kesulitan pembeli. Smartphone sekarang ini telah memiliki segmen pasar sendiri yang menyesuaikan dengan kebutuhan pembeli seperti misalnya segmen pasar smartphone android tahan air.

Pada segmen pasar ini, varian hp android sudah banyak sekali dan rata-rata smartphone yang dibuat pada segmen ini memiliki ketahanan dan kekuatan yang lebih dari smartphone yang dibuat untuk kebutuhan pada segmen lain. Berikut 6 smartphone android tahan air terkuat dibawah ini:

Smartphone Android Tahan Air

CAT B10 dan CAT B15
Salah satu smartphone android tahan air terkuat yaitu CAT B10. Produk smartphone satu ini dibuat oleh perusahaan kontruksi bernama Caterpillar. Carterpillar bukanlah merupakan perusahaan smartphone, namun perusahaan mampu menciptakan smartphone yang memiliki ketahanan yang lebih dari smartphone kebanyakan yakni tahan air dan debu. Smartphone ciptaannya juga telah lulus sertifikasi IP67. Smartphone CAT B10 lebih dikenal sebagai smartphone android terkuat dari smartphone android yang pernah ada.
Selain CAT B10, perusahaan kontruksi ini juga telah menciptakan ponsel android terbaru dengan nama CAT B15 yang tentu memiliki ketahanan lebih dari pendahulunya.

Samsung Galaxy S4 Active
Smartphone yang memiliki prosessor Quad Core berkecepatan 1,9 GHz dari varian Samsung Galaxy merupakan smartphone premium ber-OS android yang mana memiliki ketahanan bagus meski digunakan dengan kondisi ekstrim. Smarpthone ini juga menjadi pilihan untuk dimiliki oleh para petualang.

Samsung Galaxy S4 Active mampu bertahan dalam air dengan duarabilitas yang tidak sembarangan, pasalnya ponsel android ini mampu bertahan di dalam air selama kurang lebih 30 menit. Selain itu, selama di dalam air, smarpthone android dari Samsung ini dapat digunakan untuk memotret objek dan merekam video.

Sony Xperia Z2
Produk smartphone tahan air dan kuat juga dimiliki oleh Sony Xperia Z2. Smartphone dengan chipset Qualcomm bertipe MSM8974AB snapdragon 801 ini memang dikenal memiliki ketahanan terhadap kondisi yang ekstrem. Selain Sony Xperia Z2, masih banyak smartphone android dari Sony Xperia yang memiliki ketahanan lebih dari ponsel biasa seperti Sony Xperia Active, Sony Xperia ZR, Sony Xperia GO, dan Sony Xperia Acro S.

Casio GzOne Commando
Produk lain yang memiliki ketahanan lebih dari ponsel android biasa yaitu Casio GzOne Commando. Ponsel ini memiliki bentuk dimensi macho dan dibuat dengan standar kemiliteran yang mana para militer memiliki kinerja di lapangan dengan berbagai kondisi.

Kyocera Torque
Ponsel ini telah diuji dan memenuhi standar kemiliteran 810G dan lulus dengan predikat ponsel android yang mampu bertahan dalam berbagai kondisi cuaca, getaran ekstrem, radiasi solar, debu, dan kondisi ekstrem yang lain.

Tag Heuer Racer
Ponsel android terkuat lainnya bernama Tag Heuer Racer. Smartphone android ini memiliki balutan berbahan material premium yang mana membuat smartphone ini tahan guncangan. Dibalut dengan Nano Treatment, baut titanium, dan 316L stainless steel plus serat karbon membuat ponsel android ini menjadi salah satu ponsel android terkuat dari yang pernah ada.

Smartphone android diciptakan untuk dapat memenuhi kebutuhan dan permintaan konsumen yang juga hidup pada kondisi alam yang berbeda-beda. Untuk memenuhi hal itu, para perusahaan telah berusaha menciptakan ponsel pintar sehingga tidak menjadi halangan yang berarti sekalipun berada pada kondisi cuaca yang sangat ekstrem.



No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top