Spesifikasi dan Harga Lenovo ThinkPad L412

Spesifikasi dan Harga Lenovo ThinkPad L412

Lenovo ThinkPad L412 merupakan produk dari brand terkenal Lenovo yang memiliki kinerja yang bagus namun dibanderol dengan harga terjangkau. Notebook dari Lenovo ini dibekali dengan prosessor yang berasal dari generasi Intel berupa Intel® Core™ i3 seri 370M. Prosessor tersebut memiliki kecepatan 2,4 GHz yang mana dengan kecepatan prosessor yang seperti itu, kinerja laptop ini tidak akan terjadi lag untuk memainkan game yang berat-berat, serta mengoperasikan aplikasi-aplikasi yang anda miliki. Berikut dibawah ini spesifikasi dari perangkat teknologi yang dihadirkan Lenovo untuk memenuhi permintaan pasar yang menginginkan notebook murah dengan kualitas yang bagus.

Harga Lenovo ThinkPad L412

Spesifikasi Lenovo ThinkPad L412

Layar dan Dimensi
Perangkat teknologi yang satu ini memiliki layar berukuran 14 inci bertipe LED. Layar tersebut mampu menghasilkan kualitas gambar dengan resolusi 1366 x 768 piksel. Warna dan ketajaman dari layar berkualitas HD tidak perlu diragukan lagi, karena akan membuat mata anda nyaman dan aman meski warna yang ditampilkan sangat tajam.

Untuk ukuran dimensi notebook ini memiliki panjang 36 cm dengan lebar 34,4 cm, serta tinggi 23,3 cm. Dengan ukurang dimensi tersebut, notebook yang satu ini memiliki bobot yang tidak terlalu berat hanya 2,37 kg.

Tenaga dan Media Penyimpanan
Lenovo ThinkPad L412 ini didukung dengan prosessor dari generasi Intel berupa Intel® Core™ i3-370M dengan ditambah dukungan dari RAM sebesar 2 GB bertipe DDR3 PC10600. Dengan prosessor dari generasi intel ditambah dengan RAM 2 GB tersebut, notebook ini mampu memberikan kecepatan hingga 2,4 GHz. Selain itu, untuk memudahkan dalam penggunaan tidak lupa pihak Lenovo membekali ThinkPad L412 ini dengan sistem operasi dari Microsoft Windows 7 Professional NAL yang mana merupakan sistem operasi yang berlisensi national.

Untuk urusan media penyimpanan, tersedia hard disk yang berkapasitas 320 GB yang mana memungkinkan pengguna untuk memanfaatkan hard disk tersebut untuk menyimpan file-file.

Konektivitas dan Baterai
Notebook Lenovo ini dilengkapi dengan jaringan nirkabel seperti Bluetooth dan Wi-Fi yang mana memungkinkan pengguna untuk terhubung dengan konektivitas yang berada di sekitar notebook ini.

Baterai yang dimiliki perangkat teknologi yang satu ini memiliki 6 cell dengan tipe LI-Ion yang mana mampu bertahan lebih dari 3 jam pemakaian normal dan memudahkan pengguna jika harus membawa laptop ini keluar ruangan, karena tidak perlu sering mengisi daya baterai.

Harga Lenovo ThinkPad L412

Notebook dari lenovo ini juga dibekali dengan webcam yang memiliki kapasitas bagus dan mampu mengambil gambar yang bagus meskipun kurang pencahayaan. Lenovo ThinkPad L412 dibanderol sekitar IDR 4,4 jutaan.



No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top