Merk Laptop Terbaik dan Terpopuler di Pasar Tanah Air

Merk Laptop Terbaik dan Terpopuler di Pasar Tanah Air

Berita Teknologi - Bingung mencari laptop dengan kualitas yang bagus? Berbagai varian merk laptop saat ini memang banyak sekali tersedia di pasaran. Kalo anda masih bingung memilih laptop yang memiliki kualitas bagus dan merk yang terpercaya, tidak ada salahnya mempertimbangkan brand nama produsen laptop yang saat ini dapat menawarkan kualitas yang terpecaya.

Laptop memang penting dan sangat dibutuhkan untuk melakukan pekerjaan kantor maupun tugas perkuliahan. Laptop dapat membuat pekerjaan yang kita lakukan terasa mudah dan cepat. Berikut 3 nama brand laptop peringkat teratas yang dapat dijadikan referensi ketika anda hendak membeli sebuah laptop dapat mempertimbangkan berdasarkan brand nama tersebut dibawah ini:


Apple
Di peringkat pertama brand produsen laptop masih dipegang oleh perusahaan berlogo buah apel. Apple sering menciptakan produk-produk teknologi yang berkualitas dan mewah. Dari segi persaingan laptop pun Apple menjadi sebuah produsen dengan peringkat pertama terbaik mengungguli para pesaingnya.
Lapto apple memiliki keunggulan pada tech support, keyboard, touchpad, dan review. Laptop apple juga memiliki desain yang mewah.

Lenovo
Di peringkat kedua untuk laptop dengan kualitas bagus dan populer datang dari Lenovo. Lenovo adalah sebuah perusahaan yang berasal dari Cina. Lenovo berada di peringkat kedua selama empat tahun terakhir. Produk laptop lenovo memiliki keunggulan dengan tersedianya varian laptop yang banyak dan memiliki rentan harga yang berbeda-beda.
Para konsumen dapat menentukan pilihan dengan budget yang sesuai, karena Lenovo mampu menghadirkan sebuah laptop yang memiliki harga terjangkau dengan spesifikasi yang bersaing.

ASUS
Satu lagi brand ternama yang berhasil menempatkan posisinya di peringkat ketiga untuk merk laptop terbaik dan terpopuler di tahun 2014. Brand laptop tersebut bernama ASUS yang mana sebuah perusahaan teknologi asal Taiwan. ASUS memiliki keunggulan dari segi tech support yang mana hanya kalah tipis dari Lenovo yang menempati peringkat kedua. Selain itu, ASUS merupakan produk terlaris di Indonesia, karena memiliki rentan harga yang dapat dijangkau oleh kondisi ekonomi masyarakat Indonesia.

Selain tiga nama yang berhasil menempatkan posisinya di peringkat teratas, dibawah ini 9 merk laptop terbaik yang mana produk-produknya telah beredar di pasaran Indonesia.

  • Apple
  • Lenovo
  • ASUS
  • HP
  • DELL
  • Samsung
  • Toshiba
  • Acer
  • Sony

Demikian yang dapat disampaikan dari beberapa merk laptop terbaik hingga akhir tahun 2014 yang mana dapat dijadikan sebagai referensi bagi anda yang hendak membeli sebuah laptop untuk meningkatkan kualitas kinerja anda.



No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top